Humor: Kisah Lucu Suami yang Komplain Tiap Malam karena Tak Dijatah Istri


Humor: Cerita Lucu Rumah Tangga Suami-Istri - Dikisahkan seorang pasangan yang telah menikah selama tujuh tahun. Tapi rumah tangga mereka kurang harmonis dikarenakan hidup yang pas-pasan, ditambah lagi sang istri yang jarang memberi jatah atau hak bercinta kepada suami.

Setiap kali suami minta hubungan badan, si istri selalu menolak dengan alasan kecapean akibat pekerjaannya yang sebagai seorang sekretaris bos disebuah perusahaan. Alkisah sang suami pergi ke Dokter untuk mengeluhkan keadaan yang terjadi dalam hubungan rumah tangganya. Begini Kisahnya:

Suami: Dok Kenapa ya Istri saya.. Setiap saya minta jatah, saya ngga di kasih, istri saya hanya beralasan cape?

Dokter: Hmm.. Begitu ya. Kalo begitu, besok saya akan memanggil istri anda..

Suami: Iya dok.. Saya Permisi Dok.

Dokter: Oh.. Oke silahkan.

(Keesokan Harinya),

Istri: (Mengetuk pintu).

Dokter: Masuk.

Istri: Permisi Dok.

Dokter: Maaf ibu.. Saya memanggil ibu karena suami ibu komplain tentang jatah tiap malam.

Istri: Ya begitulah Dok.. Habis saya cape karena setiap saya ke kantor saya di tagih utang sama manager saya.. dan saya belum punya uang buat bayar jadi manager saya bilang ‘Saya pecat atau saya perkosa?

Apa boleh buat dok saya pilih di perkosa. Terus setelah pulang kantor saya naik taksi. Tapi uang saya ga ada.. Supir taksi nya bilang ‘Saya perkosa atau turun Disini? Apa Boleh buat dok saya ga mau pulang jalan kaki jadi saya pilih di perkosa.

Dokter: Oh itu masalah nya Bu., Sekarang ibu pilih mana.. Saya bilangin suami ibu atau saya perkosa?

Istri: “*&&^%&@#(&^*% ^*$@%^$%$^”

Haha,, wkwkw


Pulang Istri kecapean lagi jadinya.. Hajar boss..

Tidak ada komentar